Pasangan AMIN Suka Dialog dan Tukar Gagasan

| Rabu, 27/12/2023 21:22 WIB
Pasangan AMIN Suka Dialog dan Tukar Gagasan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Pasangan Capres dan Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pasangan capre-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN lebih banyak berkampanye dengan berdialog hingga tukar gagasan dengan kelompok masyarakat yang ditemui. Anies menyampaikan bahwa dirinya bersama Muhaimin senang berdialog dan menerima masukan bahkan dengan orang-orang yang berbeda pandangan.

"Saya dan Gus Muhaimin itu memilih untuk berdialog, memilih untuk tukar gagasan, termasuk berhadapan dengan yang berbeda pandangan," kata Anies dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu, 27 Desember 2023.

Anies mengatakan alasannya senang berdiskusi dan bertukar pikiran dengan orang-orang yang memiliki pandangan berbeda ialah karena untuk memperjelas informasi yang beredar di masyarakat.

Sehingga, menurut dia, masyarakat sebagai pemilih dalam Pilpres 2024 dapat menilai dari hasil diskusi tersebut.

"Karena kami ingin menghormati pemilih, bahwa memilih bukan berdasarkan informasi yang sifatnya sumir, tetapi berdasarkan ide dan gagasan," ujar Anies saat menghadiri deklarasi dukungan dari Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa islam (KB HMI) untuk pasangan AMIN di Jakarta.

Tags : Anies Baswedan , Muhaimin , AMIN , HMI , Dialog , Gagasan

Berita Terkait