Anies Baswedan Ungkap Gelombang Perubahan Kian Besar

| Jum'at, 29/12/2023 21:21 WIB
Anies Baswedan Ungkap Gelombang Perubahan Kian Besar Anies Baswedan (Calon Presiden RI). (Foto: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan menegaskan bahwa gelombang perubahan makin besar, bahkan bukan hanya yang lemah, melainkan kelompok mapan pun ikut menyongsong perubahan itu.

"Kami sendiri merasakan bahwa yang ingin perubahan makin hari makin besar," kata Anies dalam keterangannya yang dikutip Jumat, 29 Desember 2023.

Setelah melakukan kampanye di berbagai daerah, terang Anies, menunjukkan adanya perubahan yang makin masif. Sebelumnya perubahan itu hanya diimpikan oleh kelompok yang lemah, lanjutnya, kali ini kelompok yang mapan dan ekonomi kuat pun ikut masuk dalam perubahan.

"Kalau dahulu hanya yang lemah, sekarang kelompok yang mapan, ekonomi kuat juga merasakan ikut perubahan," tuturnya ketika melakukan kampanye di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Anies juga menanggapi hasil survei yang menempatkan pasang Anies-Muhaimin (AMIN) mengalami tren peningkatan. Menurutnya, yang terpenting adalah proses pada Pilpres 2024 berjalan secara adil.

"Bagi kami yang penting adalah prosesnya berjalan secara adil, independensi penyelenggara dijamin, netralitas dijamin, selebihnya rakyatnya akan menentukan," tukasnya.

Anies juga optimistis pada Pilpres 2024 bisa masuk putaran kedua sekaligus dapat memenangi Pilpres 2024. "Insyaallah, masuk putaran kedua," ucapnya.

Tags : Anies Baswedan , Perubahan , Pilpres , AMIN

Berita Terkait