Anies Baswedan Rayakan Tahun Baru di Malioboro Yogyakarta

| Senin, 01/01/2024 22:01 WIB
Anies Baswedan Rayakan Tahun Baru di Malioboro Yogyakarta Anies Baswedan (Calon Presiden RI). (Foto: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan merayakan malam Tahun Baru 2024 bersama keluarga di Kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta, Minggu (31/12) malam. Anies bersama istri Fery Farhati, putrinya Mutiara Annisa Baswedan, beserta rombongan tiba di Teras Malioboro 2 sekitar pukul 20.30 WIB.

Mereka yang kemudian duduk lesehan di lapak kuliner SBTB Terang Bulan, Teras Malioboro 2 langsung diserbu pengunjung yang antusias melihat dari dekat dan mengabadikan momen itu dengan gawai.

"Lho ini kan kampung halaman saya. Rumah saya di Taman Yuwono, Jalan Dagen dekat Malioboro," tutur Anies kepada awak media.

Anies mengaku senang setelah merampungkan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta kini dapat kembali ke kampung halaman tempat ia menghabiskan masa kecilnya.

"Alhamdulillah bisa kembali dengan keluarga ke Yogyakarta dan berakhir tahun di kawasan Malioboro tempat masa kecil saya," tuturnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku memilih mampir di Teras Malioboro 2 sekaligus bernostalgia di lapak lesehan kuliner dengan menu burung dara goreng hingga ayam goreng yang menjadi langganannya semasa duduk di bangku SMA.

"Sudah ada sejak zaman saya SMA. Langganan dari dulu," ucap Anies.

Tags : Tahun Baru , Anies Baswedan , Malioboro , Yogyakarta

Berita Terkait