Debat Keempat Pilpres, Gus Imin Ungkap Persiapan dan Targetnya

| Minggu, 21/01/2024 20:21 WIB
Debat Keempat Pilpres, Gus Imin Ungkap Persiapan dan Targetnya Gus Imin didampingi Anies Baswedan dan Ketua Timnas AMIN Muhammad Syaugi memasuki arena debat keempat Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin malam ini akan mengikuti debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Minggu, 21 Januari 2024 di JCC Senayan, Jakarta. Gus Imin mengungkapkan jelang mengikuti debat banyak membaca visi misi AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar). 

"Bismillah, visi misi kita baca," ujar Gus Imin sebelum memasuki arena debat.

Selanjutnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap masyarakat dapat lebih memahami ide dan gagasan dari paslon AMIN. 

"Pokoknya kita menyampaikan ide dan gagasan kepada masyarakat, agar semua terlibat dalam proses pemilihan umum nanti dan tentu kalau menang mendukung program-program kita," ungkapnya.

Sementara itu, Capres Anies Baswedan mendoakan agar debat malam ini yang diikuti Gus Imin berjalan lancar. 

"Tentu kita ikut mendoakan. Alhamdulillah senang karena apa yang kita rencanakan terkait visi misi sudah ada di kantongnya Gus Imin," kata Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini optimis masyarakat dapat memahami visi misi AMIN untuk mewujudkan perubahan Indonesia. "Nanti tinggal nyamperin aja, kita optimis bahwa masyarakat nanti bisa memahami dan mudah-mudahan mereka melihat banyak yang sama dengan apa yang menjadi aspirasinya," terangnya.

Untuk diketahui, debat keempat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengangkat tema Pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Tags : Gus Imin , Anies , AMIN , Debat , Cawapres , Pilpres