Warga NU dan Muhammadiyah Yogyakarta Solid Menangkan AMIN

| Senin, 29/01/2024 18:11 WIB
Warga NU dan Muhammadiyah Yogyakarta Solid Menangkan AMIN Gus Imin menyampaikan orasi di hadapan ribuan masyarakat Yogyakarta dalam acara Rapat Umum Rakyat Jogja di Yogyakarta, Senin (29/1). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden RI, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin didampingi Co-Captain Timnas AMIN (Anies-Muhaimin), Thomas Lembong menghadiri Rapat Umum Rakyat Jogja di Yogyakarta, Senin, 29 Januari 2024. 

“Ya saya, alhamdulillah dengan pak Tom dan rombongan kali ini ketemu seluruh tokoh-tokoh dan penggerak kemenangan di Yogyakarta,” kata Gus Imin dalam keterangannya usai acara tersebut. 

“Alhamdulillah pak Tom bisa ada waktu ikut rombongan kita ya tentu berharap dengan keikutan pak (Tom) Lembong ini membawa semangat teman-teman di daerah,” sambungnya.

Menurut Gus Imin, dalam acara tersebut warga Yogyakarta khususnya warga Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah Yogyakarta bersatu padu mendukung dan memenangakan AMIN.

“Ini menjadi konsolidasi untuk pergerakan pemenangan dan dari seluruh kalkulasi insyaallah solid Yogyakarta, bahkan warga NU, warga Muhammdiyah Yogyakarta bersatu padu. warga, bukan pengurus ya, warga,” tambah Gus Imin. 

Dari Yogyakarta ini, lanjut Gus Imin, AMIN optimis akan memenangkan Pilpres 2024 ini. Apalagi didukung oleh warga NU dan Muhammadiyah.

“Ini sangat luar biasa menjadi potensi kebersamaan umat Islam Yogyakarta karena NU-Muhammdiyah itu selama ini biasanya berbeda-beda terus. Hari ini alhamdulillah warganya bersatu padu menunjukkan kekuatan yang insyaallah membawa AMIN menang,” lanjutnya.

Tags : Gus Imin , NU , Muhammadiyah , Yogyakarta , AMIN , Perubahan