Gus Imin: Fanatisme Warga Jabar Dukung AMIN Luar Biasa!

| Kamis, 08/02/2024 17:49 WIB
Gus Imin: Fanatisme Warga Jabar Dukung AMIN Luar Biasa! Gus Imin berorasi dihadapan warga Bandung dalam acara Jabar Ngahiji AMIN Kahiji di GOR C-TRA, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Dukungan warga Jawa Barat (Jabar) untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau AMIN terus menguat. Hal tersebut tampak dari antusias masyarakat yang dengan senang hati memeriahkan setiap kegiatan pasangan AMIN, salah satunya di Kota Bandung. 

Cawapres Muhaimin Iskandar atau Gus Imin pum mengapresiasi semangat warga Bandung pada AMIN. Menurut Gus Imin, warga Bandung dan Jabar umumnya sangat mendukung gagasan perubahan. 

"Jawa Barat kekuatan yang paling optimis dari provinsi-provinsi yang ada. Jumlah penduduknya besar, fanatisme kepada Anies-Muhaimin begitu tinggi, sehingga setiap ke Jawa Barat kita mendapatkan optimisme yang luar biasa. Insyaallah Jawa Barat kita menang!" ujar Gus Imin saat menghadiri acara 'Jabar Ngahiji AMIN Kahiji Rebut Kemenangan', di GOR C-TRA, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Kamis, 8 Februari 2024 pagi.

Lebih lanjut Gus Imin menegaskan, fanatisme warga Jabar harus terus dijaga hingga 14 Februari mendatang. Karena itu, Ketua Umum PKB ini meminta seluruh kader, serta relawan AMIN untuk terus bekerja keras memenangkan AMIN di Bandung dan Jawa Barat.

"Saya beserta seluruh kader di Bandung Raya bertekad bulat untuk memanfaatkan 2×24 jam masa kampanye ini, bagaimana agar Anies-Muhaimin menang di Bandung Raya Jawa Barat pada umumnya. AMIN menang PKB menang!" tegasnya.

"Untuk itu, kami akan bergerak terus dengan berbagai tokoh-tokoh yang sudah kita siapkan untuk terjun di Jawa Barat," tukas Gus Imin. 

Acara 'Jabar Ngahiji AMIN Kahiji' turut dihadiri Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda. Selain itu hadir pula Gita KDI serta ratusan masyarakat se Bandung Raya.

Tags : Bandung , AMIN , Gus Imin , Jawa Barat , Perubahan

Berita Terkait