Gus Imin Sungkem Ibu Mertua Sebelum `Nyoblos` ke TPS

| Rabu, 14/02/2024 13:45 WIB
Gus Imin Sungkem Ibu Mertua Sebelum `Nyoblos` ke TPS Gus Imin sungkem ke Ibu Mertua sebelum menuju ke TPS, Rabu (14/2). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) bersama keluarga untuk mencoblos. Gus Imin mencoblos di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024 pagi.

Sebelum menuju TPS, Gus Imin bersama keluarga meminta doa restu pada Ibu Mertua dan setelah itu bersama-sama menuju TPS. 

"Saya punya hak pilihnya disini. Makanya kemudian ke Ibu Mertua. Nanti deket TPS disitu, mohon doa restu Ibu Mertua dulu sama istri saya baru ke TPS," kata Gus Imin. 

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengajak para pendukung agar terus mengawal dan menjaga hak suara yang telah diberikan di TPS. Gus Imin juga menghaturkan terima kasih pada Kiai dan Ulama yang tak henti mendoakan Pemilu agar berjalan lancar.

"Terima kasih pada seluruh Kiai, ulama yang semalam suntuk terus berdoa sampai pagi hari ini, semoga seluruh rencana kita berjalan dengan baik," tuturnya.

"Kita terus berharap kepada seluruh para pendukung AMIN, setelah mencoblos kembali lagi jam 12 di shift, bergantian setiap TPS. Jadi pokoknya sejak jam 12 sampai mengakhiri penghitungan tidak boleh dibiarkan atau ditinggalkan TPS-TSP kita," tukas Gus Imin.

Tags : Gus Imin , Sungkem , TPS , Ibu Mertua , AMIN