Menpora Ajak Peraih Medali Emas Makan Malam di Kemenpora

| Senin, 27/08/2018 22:12 WIB
Menpora Ajak Peraih Medali Emas Makan Malam di Kemenpora Menpora Imam Nahrawi ajak Rifki Ardiansyah dan Aqsa Sultan Aswar (foto: IG nahrawi_imam)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahrga (Menpora) Imam Nahrawi mengundang peraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) Karate Rifki Ardiansyan dan Aqsa Sultan Aswar peraih medali emasi dari cabor Jetski untuk makan malam di Kemenpora, Senayan Jakarta, Senin 27 Agustus 2018.

"Malam ini, Saya mengajak makan malam bareng peraih emas Asian Games 2018, karateka Rifki Ardiansyah dan Peraih Emas Jetski, Aqsa Sutan Aswar," tulis Menpora Imam Nahrawi lewat akun Instagramnya @Nahrawi_Imam.

Dalam kesempatan itu, Menpora yang didampingin oleh Staf Khusus (Stafsus) Zainul Munasichin, Anggia Ermarini dan Tomy Kurniawan serta sejumlah pejabat lainnya sempat menyaksikan detik-detik final panjat tebing tim Indonesia.

"Ngobrol seru, makan malam serta nonton bareng final panjat tebing Tim Indonesia yang hasilnya juga bikin kita semua BANGGA. Terima kasih ya bro yang keren untuk semua perjuangannya, semua kerja keras dan pengorbanan yang diberikan betul betul buat bangga seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Menpra mengaku bangga dan bersyukur dengan torehan Tim Indonesia yang telah melompati target. Bahkan telah mengukir sejarah baru Indonesia di Asian Games sejak 1962.

Indonesia bisa memecahkan sejarah baru perolehan medali yakni, 22 emas, 15 perak dan 27 perunggu. Sejak tahun 1962 perolehan medali terbanyak 11 emas, 12 perak dan 28 perunggu.

"Torehan ini menjadi sejarah baru emas terbanyak sepanjang keikutsertaan indonesia di Asian Games, per hari ini kita sudah melampaui pencapaian di 1962," jelas Menpora.

Tags : Asian Games ,

Berita Terkait