Hong Kong Open 2018

Kalahkan Pasangan Denmark, Hendra/Ahsan Lolos ke Babak Semi Final

| Jum'at, 16/11/2018 23:01 WIB
Kalahkan Pasangan Denmark, Hendra/Ahsan Lolos ke Babak Semi Final Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia menambah wakilnya di babak semi final nomor ganda putra kejuaraan Hong Kong Open 2018. Kepastian tersebut setelah pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memenangi pertarungan menghadapi wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen dua game langsung, Jum`at, 16 November 2018.

Kemenangan pasangan senior Indonesia itu menambah rekor kemenangan mereka atas pasangan Denmark itu menjadi 5-0. Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi pada kejuaraan jerman Open 2018 silam.

"Kami merasa tidak langsung fokus dalam permainan awal game pertama. Saya tidak melakukan permainan yang bagus di depan net. Tapi, saya tidak menyerah dan mencoba lagi," kata Ahsan usai pertandingan dilansir dari laman resmi PBSI, Jum`at, 16 November 2018.

Di babak semi final, Hendra/Ahsan akan bertemu pemenang antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Kim Gi Jung yang masih bertanding. 

Tags : Hong Kong Open 2018 , Indonesia , Henrdra Setiawan , Mohammad Ahsan

Berita Terkait