Kolaborasi Caleg PKB Sukseskan Turnamen Bola Voli di Pandeglang

| Senin, 28/01/2019 18:42 WIB
Kolaborasi Caleg PKB Sukseskan Turnamen Bola Voli di Pandeglang Pemuda Pandeglang ikuti gelaran turnamen Bola Voli (foto: istimewa)

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Mendekatkan diri dengan masyarakat tak hanya melalui interaksi dan blusukan ke rumah-rumah warga saja. Interaksi dengan masyarakat juga bisa dilakukan dengan ikut mengapresiasi kegiatan-kegiatan masyarakat khususnya olahraga. Hal ini seperti yang dilakukan para calon anggota legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Tepatnya di Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, 3 Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yakni Ir. Thoni Fathoni Mukhson (Caleg DPR RI Dapil Banten I Pandeglang dan Lebak), Aminudin (Caleg DPRD Prov. Banten dapil Pandeglang) serta Ridwanul Muhajir (Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Dapil 2 Kec. Mandalawangi, Banjar, Mekarjaya, Cimanuk dan Cipeucang), berkolaborasi.

"Potensi anak muda di bidang olahraga harus terus ditingkatkan, agar mereka memiliki kualitas diri yang bisa diakui oleh masyarakat," ungkap Ridwanul Mujanir, kepada Radarbangsa.com, Minggu 27 Januari 2019.

Diketahui, turnamen bola voli tersebut dimulai sejak Minggu, 27 Januari sampai dengan tanggal 02 Februari 2019. Acara yang diikuti 16 tim ini juga akan menjadi agenda rutin bagi Pemuda di Desa Pandat. 

"Sudah sepatutnya kita sebagai warga masyarakat yang harus peduli akan potensi para pemuda dengan mendukung dan memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif bagi keberlanjutan generasi pemuda kita yang millenial ini," tambahnya.

Sementara panitia lomba, Apandi menuturkan bahwa ada banyak pihak yang mensukseskan terlaksananya acara ini, baik dimulai dari IYC Banten, Ikatan Santri Mandalawangi, masyarakat umum dan juga para pemuda desa pandat. semuanya siap membuka lebar ruang gerak pemuda untuk eksistensi dirinya di bidang olahraga.

"Kami selaku panitia dalam acara ini siap menampung dan merealisasikan segala aspirasi demi untuk kemajuan para pemuda di desa," ujar Apandi selaku tokoh pemuda sekaligus ketua pelaksana di Desa Pandat.

Para peserta turmamen terlihat sangat antusias dalam memberikan partisipasi terhadap agenda yang diselenggarakan ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik dengan semangat jiwa muda yang masih bergelora disetiap timnya.

"Kami merasa senang bisa berpartisipasi dalam turnamen kali ini, terima kasih kepada Bapak Thoni Fathoni Mukson, Bapak Aminudin dan Bapak Ridwanul Muhajir selaku para caleg Partai Kebangkitan Bangsa yang telah memberikan dukungannya sehingga turnamen ini bisa diselenggarakan dan terbuka bagi para pemuda, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," tutur Herdi. 

Tags : Caleg PKB , BantenI , PKB , Thoni Fathoni Mukson ,

Berita Terkait