Juara Korea Open, Fajar/Rian Target Tembus BWF Tour Finals 2019

| Selasa, 01/10/2019 07:01 WIB
Juara Korea Open, Fajar/Rian Target Tembus BWF Tour Finals 2019 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merebut gelar Swiss Open 2019, Minggu (17/3). (Foto: IG @bandmintonindonesia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih sukses pada Korea Open 2019. Mereka menjadi juara usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada babak final yang berlangsung di Incheon Airport Skydome, Korea, Minggu, 29 September 2019 dengan skor akhir 21-10, 21-17.

Baca Juga: Juara Korea Open 2019, Fajar/Rian Selamatkan Muka Indonesia

“Gelar ini sangat berarti buat kami, karena kami sudah lama nggak berdiri di podium juara,” kata Fajar.

“Setelah ini masih banyak turnamen yang akan kami hadapi. Kami harus tetap fokus. Targetnya ingin tembus World Tour Finals di Guangzhou,” ujar Rian.

Sebagaimana diketahui, BWF World Tour Finals 2019 sendiri akan berlangsung di Guangzhou pada Desember mendatang.

Baca Juga: BWF 2019: Fajar/Rian Melaju ke Babak 16 Besar, Kevin/Marcus Tersingkir

Fajar/Rian tak menampik ketatnya persaingan di ganda putra Indonesia. Selain Fajar/Rian, ada dua pasangan kuat lainnya yang mendominasi sektor ini, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

“Persaingannya sangat ketat. Tapi itu justru memotivasi kami untuk tampil lebih baik lagi. Kami ingin fokus di setiap turnamen yang diikuti. Target besar ada, tapi kami tidak mau terbeban. Nanti kalau kami fokus di target besar saja, malah nanti turnamen yang di depan mata malah nggak fokus,” jelas Fajar seperti dilansir dari laman Badmintonindonesia.org, Selasa, 1 Oktober 2019. 

Tags : BWF World Tour Finals 2019 , Fajar/Rian , Bulutangkis

Berita Terkait