Yamaha Berjaya di MotoGP Malaysia, Rossi Puji Vinales

| Selasa, 05/11/2019 16:11 WIB
Yamaha Berjaya di MotoGP Malaysia, Rossi Puji Vinales Maverick Vinales (Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengaku senang dengan torehan yang diraih rekan setimnya, maverick Vinales di MotoGP Malaysia, Minggu, 3 November 2019 lalu. Vinales tampil menjadi yang tercepat dibalapan mengalahkan Fabio Quartararo dan Marc Marquez.

Sirkuit Sepang memang bisa dibilang lintasannya Yamaha. Meskpiun beberapa tahun terakhir sempat dikuasai Honda, namun kinerja YZR-M1 akhir pekan lalu berjalan sangat baik di sana.

Rossi pun tak sungkan mengakui keunggulan Vinales. Menurutnya, pembalap asal Spanyol itu bisa memanfaatkan keunggulan yang dimiliki M1 untuk menjadi yang terbaik di MotoGP Malaysia musim ini.

"Memang harusnya begitu (Yamaha memanfaatkan keunggulan M1 di Sepang). Maverick melakukannya dengan sangat terampil karena ia segera memimpin setelah start," kata Rossi seperti dilansir Speedweek, Selasa, 5 November 2019.

Sementara itu, Rossi juga mencatatkan penampilan apik di Sepang. Meskipun tidak naik podium, ia mampu menyulitkan Dovizioso sepanjang balapan dan finish di posisi ke-4. 

Tags : MotoGP 2019 , Malaysia , Valentino Rossi , Maverick Vinales

Berita Terkait