Honda Resmi Perpanjang Kontrak Marc Marquez

| Kamis, 20/02/2020 22:38 WIB
Honda Resmi Perpanjang Kontrak Marc Marquez Marc Marquez (Tim Repsol Honda). (Foto: otospirit.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Marc Marquez resmi perpanjang kontrak bersma tim Repsol Honda. Tak tanggung-tanggung, Marquez diganjar dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kontrak tersebut mengikat Marquez bersama Hinda hingga 2024 mendatang. Perpanjangan kontrak ini semakin menguatkan kerja sama kedua pihak sejak 2013 lalu.

"Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan peraih enam gelar juara MotoGP, Marc Marquez telah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun dan akan terus membalap dengan tim pabrik hingga setidaknya Desember 2024," bunyi pernyataan resmi Honda dilansir dari okezone.com, Kamis, 20 Februari 2020.

Kontribusi besar yang diberikan pembalap asal Spanyol itu menjadi alasan utama Honda memperpanjang kontraknya. Bahkan, Honda juga merekrut sang adi, Alex Marquez sebagai tandem Marc Marquez untuk musim MotoGP 2020 ini.

Sementara itu, Marquez mengaku sangat senang dan bangga usai perpanjang kontrak bersama Honda. Dia pun bertekad untuk membawa Honda kembali meraih prestasi musim ini.

"Saya sangat bangga mengumumkan pembauan saya dengan Honda Racing Corporation selama empat tahun ke depan. Honda memberi saya kesempatan untuk tiba di kelas MotoGP dengan motor pabrik pada 2013," kata Marquez. 

Tags : Marc Marquez , Repsol Honda , MotoGP

Berita Terkait