Tatap Musim Kedua di MotoGP, Fabio Quartararo Berikan Penampilan Terbaik

| Senin, 09/03/2020 22:26 WIB
Tatap Musim Kedua di MotoGP, Fabio Quartararo Berikan Penampilan Terbaik Fabio Quartararo (Tim Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @antonhendarto71)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengaku siap menatap musim keduanya di kejuaraan MotoGP. Usai menjalani debut mengesankan musim lalu, Quartararo siap memaksimalkan potensinya pada balapan musim ini.

Debut sang pembalap tergolong fenomenal musim MotoGP 2019 lalu. QUartarao mampu bersaing dengan para pembalap top seperti Marc Marques dan Valentino Rossi. Meski bergabung di tim satelit, namun penampilan Quartararo tak bisa dipandang remeh.

Di akhir musim, Quartararo sukses menduduki posisi ke-5 klasemen akhir pembalap MotoGP. Hasil tersebut membuat dirinya termotivasi untuk tampil lebih baik musim ini.

“Musim kedua saya akan menjadi batu loncatan. Saya ingin menggunakan semua keahlian saya. Saya menemukan metode untuk tetap tenang. Hanya dengan begitu otak dapat berfungsi secara penuh,” ungkap Quartararo, dikutip dari Paddock-GP, Senin, 9 Maret 2020. 

Tags : Fabio Quartararo , MotoGP

Berita Terkait