Fabio Quartararo Harap Yamaha Buat Kemajuan di Misano

| Jum'at, 28/08/2020 21:05 WIB
Fabio Quartararo Harap Yamaha Buat Kemajuan di Misano Fabio Quartararo (Tim Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @antonhendarto71)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo berharap Yamaha membuat kemajuan menatap dua seri MotoGP 2020 mendatang. Adapun dua seri tersebut bakal dilangsungkan di San Marino dan Emilia Romagna.

Usai gagal menunjukkan performa di Austria beberapa pekan lalu, kini Quartararo optimis menyambut balapan di Misano. Balapan tersebut akan digelar pada 13 dan 20 September 2020 nanti.

Untuk itu, pembalap asal Prancis itu berharap Yamaha segera memperbaiki masalah agar bisa tampil maksimal di seri berikutnya. Quartararo menilai, sirkuit tersbeut cocok untuk Yamaha sehingga ia yakin bisa meraih hasil maksimal di lintasan tersebut.

"Treknya (Sirkuit Misano) lebih cocok untuk kami. Saya harap Yamaha menemukan jawabannya," kata Quartararo dikutip dari Speedweek, Jumat, 28 Agustus 2020.

Sebagaimana diketahui, Yamaha mengalami kesulitan saat tampil di Austria lalu. Tak hanya tim satelit, tim pabrikan juga mengalami hal yang sama.

“Kami akan memiliki sedikit masalah dengan cengkeraman di sana, tetapi titik lemah lainnya pada motor belum bisa dihilangkan. Dalam kombinasi, bagaimanapun, saya yakin bahwa kami akan lebih kuat jika Yamaha dapat memberi kami umpan balik positif,” pungkasnya.

Tags : MotoGP 2020 , Yamaha , Misano , Fabio Quartararo

Berita Terkait