Tersisa Lima Seri, MotoGP 2020 Semakin Menarik

| Selasa, 13/10/2020 19:36 WIB
Tersisa Lima Seri, MotoGP 2020 Semakin Menarik Balapan MotoGP. (Foto: twitter @runganSport)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kejuaraan MotoGP 2020 sudah berjalan sembilan seri. Balapan masih menyisakan lima seri lagi hingga akhir musim 2020.

Dari sembilan seri yang telah dilalui, setidaknya terdapat tujuh pembalap yang merasakan kemenangan. Mereka diantaranya Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, Franco Morbidelli, Brad Binder, Miguel Oliveira, dan Danilo Petrucci.

Quartararo masih memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP dengan meraih tiga kemenangan. Namun, lima seri terakhir bisa menjadi penentu siapa yang akan keluar sebagai juara dunia musim ini.

melihat fakta tersebut, pembalap KTM Pol Espargaro mengatakan bahwa balapan musim ini semakin. Hingga akhir musim, tidak bisa diprediksi siapa yang akan menjadi pemenangnya.

Pol yang sukses merebut podium tiga di MotoGP Prancis akhir pekan lalu juga masih berpeluang untuk meraih juara dunia. Untuk itu, ia bertekad tampil konsisten di sisa seri musim ini.

“Ini (hasil GP Prancis) adalah podium ketiga saya dalam lima balapan terakhir. Saya merasa kejuaraan kali ini bakal jauh lebih menyenangkan. Namun tentunya saya perlu untuk dapat bisa tampil konsisten,” kata Pol dikutip dari GPone, Selasa, 13 Oktober 2020.

Tags : MotoGP 2020 , Pol Espargaro , Fabio Quartararo