Bintang Nets, Kevin Durant Kembali Absen Selama 2 Pertandingan

| Senin, 15/02/2021 13:01 WIB
Bintang Nets, Kevin Durant Kembali Absen Selama 2 Pertandingan Durant (sumber: beritasatu.com)

RADARBANGSA.COM - Setelah sebelumnya menjalani protokol kesehatan dan keselamatan NBA pada 5 Februari karena kontak dekat dengan karyawan tim yang dites positif COVID-19. Durant dikabarkan mengalami cidera ringan dan setidaknya akan menepi 2 pertandingan nets.

Nets mengumumkan pada Minggu, 14 Februari 2021, Durant akan absen setidaknya pada dua pertandingan berikutnya karena cedera hamstring kiri yang dialami.

Nets kembali mengungkapkan bahwa cedera yang dialami Durant termasuk cidera ringan. Durant saat ini menjalani perawatan dan kemungkinan bisa saja kembali pada laga di Sacramento, Senin, 15 Februari 2021 atau ketika Nets menghadapi Phoenix Suns, pada Selasa, 16 Februari 2021.

Durant bersama James Harden dan Kyrie Irving merupakan bintang Nets yang hanya bisa disaingi oleh beberapa tim NBA, namun trio bintang ini baru terbentuk pada musim ini. Ketiganya terbentuk setelah Harden diakuisisi melalui trade pada pertengahan Januari, dan hanya tercatat tujuh game main bersama.

Sebelumnya, Durant menjalani protokol kesehatan pada 5 Februari 2021 setelah kontak dekat dengan karyawan tim NBA Brooklyn Nets karena positif Covid-19 setelah dites.

Durant baru kembali dari isolasi selama sepekan pada Sabtu 13 Februaru 2021, dan bermain 33 menit dalam kemenangan tandang Nets menghadapi Golden State Warriors.

Durant telah melewatkan sembilan dari 28 pertandingan Nets musim ini, sementara Tim NBA Brooklyn Nets telah mengemas skor 2-3 tanpanya.

Tags : NBA , Nets , Durant

Berita Terkait