Perempatfinal Denmark Open 2021: Indonesia Kirim Enam Wakil

| Jum'at, 22/10/2021 17:07 WIB
Perempatfinal Denmark Open 2021: Indonesia Kirim Enam Wakil Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto (Pasangan Ganda Putra bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Kejuaraan bulutangkis Denmark Open 2021 telah memasuki babak perempatfinal atau delapan besar. Indonesia meloloskan enam wakilnya di empat sektor, yakni tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia di tunggal putra. Kemudian, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di sektor ganda putra.

Selanjutnya, sektor ganda putri diwakili pasangan peraih medali emas Olimpiade 2020 lalu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Serta, ganda campuran diwakili Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Tommy dan Jonatan berpeluang bertemu di semifinal jika mereka berhasil mengalahkan lawannya masing-masing. Jonatan harus menghadapi unggulan pertama, Kento Momota dan Tommy Sugiarto bertemu Sameer Verma dari India.

Sementara itu, Fajar/Rian akan menghadapi pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Dan Fikri/Bagas akan bertemu wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Di ganda campuran, Praveen/Melati akan melawan pasangan Feng Yan Zhe/Hsu Ya Ching untuk bersaing memperebutkan tiket ke semifinal. Selanjutnya di ganda putri, Greysia/Apriyani akan menantang wakil China, Huang Dong Ping/Zheng Yu.

Pertandingan perempatfinal akan dilangsungkan hari ini mulai pukul 18.00 WIB di Odense Sport Park, Denmark.

Tags : Denmark Open 2021 , Bulutangkis , Indonesia , Perempatfinal

Berita Terkait