Indonesia Open 2021: Tundukkan Pasangan Korsel, Kevin/Marcus Kunci Tiket Perempatfinal

| Kamis, 25/11/2021 18:01 WIB
Indonesia Open 2021: Tundukkan Pasangan Korsel, Kevin/Marcus Kunci Tiket Perempatfinal Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon (Ganda Putra Bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengunci tiket ke perempatfinal kejuaraan Indonesia Open 2021, Kamis, 25 November 2021. Menghadapi wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, pasangan nomor satu dunia itu harus bekerja keras untuk merebut kemenangan.

Sejak gim pertama dimulai, Choi/Kim langsung merepotkan pertahanan Kevin/Marcus. Kejar-kejaran angka tak terhindarkan dan pasangan Korsel itu berhasil merebut gim pertama dengan skor akhir 21-12.

Kesulitan di gim pertama, Kevin/Marcus berupaya memperbaiki permainan mereka di gim kedua. Meski sempat tertinggal, pasangan yang dijuluki The Minions itu mampu bermain baik dan mengamankan gim kedua dengan skor akhir 21-19.

Di gim ketiga, kedua pasangan ini masih menampilkan permainan cepat dan saling kejar angka. Ketenangan Kevin/Marcus akhirnya menutup gim ketiga dengan keunggulan 21-18 dan merebut tiket ke perempatfinal Indonesia Open 2021.

Tags : Indonesia Open 2021 , Bali , Indonesia , Ganda Putra

Berita Terkait