Fabio Quartararo Diyakini Tambah Hebat Usai Juara Dunia MotoGP 2021

| Senin, 20/12/2021 23:05 WIB
Fabio Quartararo Diyakini Tambah Hebat Usai Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berhasil merebut juara dunia MotoGP 2021. Di musim pertamanya bersama tim pabrikan tersebut, Quartararo sukses membawa Yamaha melepas dahaga juara yang terakhir kali direbut tahun 2015 silam.

Kesuksesan Quartararo juga mendapat pujian dari bos Yamaha, Lin Jarvis. Ia meyakini Quartararo bisa tampil lebih hebat musim depan. Hal itu karena pembalap asal Prancis itu menurutnya sosok yang baik dan tak mencari musuh.

Jarvis mengatakan bahwa kepribadian Quartararo adalah salah satu kekuatannya. Terutama pada sifat bahwa dia tidak perlu menciptakan musuh untuk memvalidasi dirinya sendiri.

"Dia pria yang sangat baik, dan dia juga memiliki kemampuan untuk melaju dengan sangat cepat, menjadi agresif saat dibutuhkan dan menyalip saat dibutuhkan," kata Jarvis seperti dilansir dari Motorsport, Senin, 20 Desember 2021.

Tak hanya itu, Jarvis menilai QUartararo juga memberikan dampak positif dalam tim. Sehingga suasana tim lebih kondusif.

"Dia selalu membawa banyak hal positif ke tim. Ada pembalap yang membutuhkan musuh untuk menjadi yang terbaik, untuk menghancurkan lawan mereka, tetapi fabio tidak seperti itu," tuturnya.

Tags : MotoGP , Yamaha , Fabio Quartararo , Lin Jarvis