Alex Rins Ingin Tiru Joan Mir Raih Prestasi di MotoGP

| Jum'at, 21/01/2022 20:30 WIB
Alex Rins Ingin Tiru Joan Mir Raih Prestasi di MotoGP Joan Mir dan Alex Rins (Pembalap Tim Suzuki Ecstar). (Foto: twitter @suzukimotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku iri dengan rekan satu timnya, Joan Mir. Ia menyadari Mir tampil bersinar dan berhasil mempersembahkan gelar juara dunia MotoGP untuk timnya.

Kegagalan di MotoGP 2021 lalu menjadi pelajaran berharga bagi Rins. Karena itu, jelang berlangsungnya MotoGP 2022, dirinya bertekad tampil lebih baik dan meraih prestasi bersama Suzuki Ecstar.

Kehadiran motor versi baru diharapkannya dapat membuat penampilannya lebih yahud. Pembalap asal Spanyol itu mengaku puas dengan motor GSX-RR versi baru usai menjalani sederet ujicoba.

"Saya harap kami bisa memiliki motor yang lebih baik. Dalam pengujian kami menguji versi baru GSX-RR dan itu membuat kemajuan. Saya berharap bisa lebih kompetitif," ujarnya.

MotoGP 2022 menjadi kesempatan bagi Rins untuk memperbaiki performanya yang menurun musim lalu. "Pengalaman didapat di setiap sirkuit, karena pada akhirnya setiap kecelakaan mengajarkan sesuatu, dan semua pekerjaan yang telah saya lakukan bersama tim. Semua ini datang bersama saya untuk musim baru, bukan untuk membuat kesalahan yang sama," tuturnya.

Tags : MotoGP 2022 , Suzuki Ecstar , Alex Rins