All England 2022: Kevin/Marcus dan Bagas/Fikri Lolos ke Perempatfinal

| Kamis, 17/03/2022 20:56 WIB
All England 2022: Kevin/Marcus dan Bagas/Fikri Lolos ke Perempatfinal Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Indonesia telah menempatkan dua wakilnya di perempatfinal sektor ganda putra All England 2022, Kamis, 17 Maret 2022. Adapun pasangan ganda putra yang berhasil melaju ke babak delapan besar yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pertandingan di babak 16 besar dijalani tidak mudah oleh wakil Indonesia tersebut. Mereka harus berjuang tiga gim untuk mengalahkan lawannya.

Bagas/Fikri menghadapi wakil Malaysia, Teo ee Yi/Ong Yew Sin. Sejak awal, permainan cepat yang ditampilkan kedua pasangan membuat skor menjadi ketat.

Pasangan peringkat ke-28 itu harus kehilangan gim kedua dan berhasil membalas di gim ketiga. Bagas/Fikri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 24-22,13-21 dan 21-17.

Sementara itu, Kevin/Marcus ditantang pasangan Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang. Pertemuan kali ini pertama kali bagi kedua pasangan.

Gim pertama berakhir dengan kekalahan untuk Kevin/Marcus. Gim kedua, mereka berupaya bangkit meskipun terus ditekan Akira/Taichi dan berhasil memenangkan gim kedua sehingga pertandingan dilanjutkan ke gim ketiga.

Pasangan peringkat nomor satu dunia itu terus menggempur lawannya di gim ketiga. Hingga akhirnya Kevin/Marcus sukses mengamankan tiket ke perempatfinal dengan skor akhir 15-21,21-18, dan 21-18.

Tags : All England 2022 , Indonesia , Bulutangkis

Berita Terkait