Sea Games 2021: Tumbangkan Unggulan Pertama, Apriyani/Siti Fadia Melaju ke Semifinal

| Jum'at, 20/05/2022 19:55 WIB
Sea Games 2021: Tumbangkan Unggulan Pertama, Apriyani/Siti Fadia Melaju ke Semifinal Apriyani Rahayu/Siti Fadia (Pasangan Ganda Putri Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil melaju ke babak semifinal Sea Games 2021 usai menundukkan pasangan asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Bertanding di Bac Giang Gymnasium, Jumat, 20 mei 2022 pagi WIB, Apriyani/Siti Fadia tampil meyakinkan dengan menundukkan unggulan pertama tersebut dalam pertandingan dua gim langsung.

Apriyani/Siti Fadia yang baru dipasangkan tahun ini tampil percaya diri menghadapi Jongkolphan/Rawinda. Mereka terus menyerang sang lawan sejak awal pertandingan.

Perlawanan yang diberikan Apriyani/Siti Fadia membuat lawannya kesulitan. Gim pertama berhasil direbut Apriyani/Siti Fadia dengan skor akhir 21-15.

Pada gim kedua, Apriyani/Siti terus menekan wakil Thailand tersebut. Jongkolpan/Rawinda yang mencoba bangkit di gim kedua juga memberikan perlawanan ketat hingga skor berimbang 20-20.

Apriyani/Siti Fadia yang mampu tampil lebih tenang berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan. Pasangan ini berhasil mengunci tiket ke semifinal Sea Games 2021 dengan skor akhir 22-20.

Tags : Sea Games 2021 , Bulu Tangkis , Indonesia

Berita Terkait