MotoGP 2022: Fabio Quartararo Sebut Aleix Espargaro Saingan Terberat di Lintasan

| Rabu, 27/07/2022 19:06 WIB
MotoGP 2022: Fabio Quartararo Sebut Aleix Espargaro Saingan Terberat di Lintasan Aleix Espargaro (Aprilia Racing). (Foto: twitter @AleixEspargaro)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku terkesan dengan gaya balapan Aleix Espargaro di MotoGP 2022. Juara dunia MotoGP 2021 itu tak segan menyebut Aleix sebagai pesaing terberatnya musim ini dalam perebutan gelar.

Aleix Espargaro menampilkan performa impresif di MotoGP 2022. Pembalap tim Aprilia Racing itu berhasil merebut kemenangan dan sejumlah podium di beberapa seri pada paruh pertama MotoGP 2022.

Tak ayal, kakak kandung Pol Espargaro itu menempel ketat Quartararo di papan klasemen sementara pembalap MotoGP 2022. Sang pembalap menduduki peringkat dua di bawah Quartararo dengan mengumpulkan 151 poin, selisih 21 poin dengan Quartararo dipuncak klasemen.

Karena performa itu, Quartararo tegas menyebut Aleix Espargaro sebagai pembalap yang membuatnya terkesan. Ia mengaku menyukai gaya balapan Aleix Espargaro.

“Aleix, karena dia memiliki gaya balapan yang lawas, tetapi dia mampu mengerakan motornya seperti yang dilakukan pembalap muda saat ini,” kata Fabio Quartararo dilansir Speedweek, Rabu, 27 Juli 2022.

Tags : MotoGP 2022 , Fabio Quartararo , Aleix Espargaro