MotoGP 2022: Enea Bastianini Yakin Tampil Menggila di Inggris

| Rabu, 03/08/2022 22:56 WIB
MotoGP 2022: Enea Bastianini Yakin Tampil Menggila di Inggris Enea Bastianini (Tim Gresini Racing). (Foto: twitter @bestia23)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Gresini Racing, Enea Bastianini menatap optimis balapan MotoGP Inggris 2022. Ia yakin bakal tampil menggila karena mengaku menyukai Sirkuit Silverstone, Inggris.

MotoGP 2022 akan memulai paruh kedua akhir pekan ini. Menjelang balapan tersebut, Enea Bastianini bersemangat dalam mempersiapkan diri. Pemenang tiga kali MotoGP 2022 itu berada di posisi kelima dengan 105 poin.

Bestia -julukan Enea Bastianini- ingin kembali ke jalan menuju kesuksesan. Hal itu dibuktikan Bastianini, dengan memanfaatkan jeda paruh musim kemarin untuk menganalisis kekurangan di balapan sebelumnya.

"Akhirnya dimulai lagi. Jeda itu sangat berguna untuk me-reset dan menganalisis secara detail kesalahan yang dibuat di paruh pertama musim ini," kata Enea Bastianini, Juara Dunia Moto2 2020 itu, dilansir dari Speed Week, Rabu, 3 Agustus 2022.

Enea Bastianini menyebut Sirkuit Silverstone adalah sirkuit yang paling disukainya. Lintasan balap sepanjang 5,9 km dengan delapan tikungan kiri dan sepuluh tikungan kanan itu sangat nyaman.

“Saya sangat menyukai Silverstone, saya sangat ingin mencapai hasil yang baik di sana sehingga kami dapat kembali ke level kami," ujarnya.

Tags : MotoGP 2022 , Inggris , SIlverstone , Enea Bastianini

Berita Terkait