MotoGP Jepang 2022: Tampil Tercepat, Jack Miller Sudah Prediksi Bakal Menang

| Senin, 26/09/2022 20:40 WIB
MotoGP Jepang 2022: Tampil Tercepat, Jack Miller Sudah Prediksi Bakal Menang Jack Miller (Ducati Lenovo). (Foto: twitter @jackmilleraus)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller mengaku sudah memprediksi dirinya bakal memenangkan balapan MotoGP Jepang 2022. Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu, 25 September 2022 ini, Miller bahkan sudah menyampaikan pada teknisinya bahwa dirinya bakal tampil tercepat di balapan tersebut.

Pembalap asal Australia itu mengawali balapan di urutan ke-7. Miller tak butuh waktu lama untuk merangsek ke posisi terdepan.

Pembalap asal Australia itu memimpin jalannya balapan sejak putaran ketiga, setelah menyalip Brad Binder (KTM Red Bull) dan Jorge Martin (Pramac Racing). Usai melewati dua pembalap tersebut, Miller tampil konsisten untuk bisa mendapatkan kemenangan.

"Saya memberi tahu mekanik saya bahwa saya bisa memenangkan balapan di sini. Saya sudah mengatakannya beberapa kali sebelumnya, tapi kali ini benar," kata Miller seperti dilansir dari Motosan, Senin, 26 September 2022.

Pembalap berusia 27 tahun itu mengaku sempat mengalami permasalahan di roda depan, tetapi bisa mengatasinya. Meski harus melakukan pengereman ekstra, Miller menjelaskan Desmosedici GP22 bisa berakselerasi dengan baik hingga akhir balapan.

"Saya dapat mengatasi permasalahan roda depan untuk mengendalikan motor. Saya dapat mengerem sangat dalam dan kemudian berakselerasi dengan sangat baik," tuturnya.

Tags : MotoGP 2022 , Jepang , Jack Miller , Ducati

Berita Terkait