MotoGP Thailand 2022: Francesco Bagnaia Tak Gentar Meski Balapan Bakal Diguyur Hujan

| Rabu, 28/09/2022 22:18 WIB
MotoGP Thailand 2022: Francesco Bagnaia Tak Gentar Meski Balapan Bakal Diguyur Hujan Francesco Bagnaia (Pembalap Tim Ducati Lenovo). (Foto: twitter @PeccoBagnaia)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia bertekad tak melakukan kesalhan pada balapan MotoGP Thailand 2022 mendatang. Balapan yang akan digelar di Sirkuit Buriram, Thailand pada Minggu, 2 Oktober 2022 kemungkinan bakal diguyur hujan.

Bagnaia ingin kembali meraih podium pada balapan mendatang. Pasalnya, pada balapan di Montegi, Jepang dirinya terjatuh saat berusaha menyalip pembalap lainnya.

"Untuk saat ini, saya tidak boleh melakukan kesalahan. Saya sudah lima kali mengalami kecelakaan sepanjang musim ini. Saya harus berpikir lagi," ujar Bagania, dikutip dari Crash, Rabu, 28 September 2022.

Selain itu, dirinya merasa heran karena motor Ducati kesulitan bersaing di kondisi lintasan basah. Bagnaia pun sadar harus segera mencari solusi agar bisa kembali bersaing pada akhir pekan ini.

"Saya harus memahami mengapa kami lambat pada saat basah. Sebab, pada balapan selanjutnya, kemungkinan balapan basah sangat tinggi. Sangat penting untuk memahami mengapa saya kesulitan dan tak memiliki kecepatan," tandasnya.

Tags : MotoGP 2022 , Thailand , Francesco Bagnaia , Ducati Lenovo