BWF World Tour Finals 2022: Hendra/Ahsan Waspadai Semua Lawan

| Senin, 28/11/2022 20:40 WIB
BWF World Tour Finals 2022: Hendra/Ahsan Waspadai Semua Lawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Pasangan Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengungkapkan persiapan mereka jelang kejuaraan BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok, Thailand, pada 7-11 Desember 2022 mendatang. Mereka mengakui enggan memandang satu atau dua lawan di turnamen akhir tahun tersebut.

Menurut Hendra/Ahsan, semua lawan yang berlaga di BWF World Tour Finals 2022 wajib diwaspadai. Untuk itu, Hendra/Ahsan terus mempersiapkan diri menghadapi turnamen tersebut.

Pasangan berjuluk The Daddies itu lolos ke BWF World Tour Finals 2022 setelah berhasil menduduki peringkat dua ranking BWF 2022. Mereka bersama tujuh pasangan lainnya akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara BWF World Tour Finals 2022 nanti.

"Diwaspadai semua ya sekarang, sudah tidak ada yang ringan. Karena ini kan sudah delapan pemain terbaik yang ada, jadi sudah harus siap buat lawan siapa aja dari awal," ujar Hendra dikutip dari okezone, Senin, 28 November 2022.

Selain Hendra/Ahsan, Indonesia juga diwakili pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka berhasil menjadi wakil Indonesia usai tampil bagus tahun ini dan akan menjadi penampilan perdana Fajar/Rian di kejuaraan ini.

Tags : BWF World Tour Finals , Hendra/Ahsan , Indonesia

Berita Terkait