MotoGP 2023: Alex Marquez Pasang Target Ambisius Bersama Gresini Ducati

| Rabu, 25/01/2023 20:24 WIB
MotoGP 2023: Alex Marquez Pasang Target Ambisius Bersama Gresini Ducati Alex Marquez (Gresini Ducati). (Foto: twitter @GresiniRacing)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Gresini Ducati, Alex Marquez memasang target ambisius di awal musim MotoGP 2023. Ia berharap bisa memulia musim dengan baik bersama Gresini.

Musim lalu, Alex menjalani musim yang buruk. Bersama Honda, ia harus mengakhiri musim di peringkat ke-17.

Alex Marquez kemudian menuju Gresini Ducati untuk mengarungi MotoGP 2023. Pembalap berusia 26 tahun ini menggantikan kursi Enea Bastianini yang naik ke tim pabrikan Ducati yakni Ducati Lenovo.

Ducati nampaknya punya motor yang paling siap dibandingkan tim pabrikan lain. Hal ini pula yang membuat Alex Marquez tak sabar untuk segera memulai musim dengan tunggangan barunya, yaitu Desmodici.

"Sekarang, pekerjaan dimulai. semoga uji coba pramusim dapat membuat kami tampil 100 persen siap menghadapi balapan pertama di Portimao," kata Marquez di laman resmi Gresini, yang dikutip pada Rabu, 25 Januari 2023.

Untuk itu, dirinya tak sabar memulai musim MotoGP 2023 dengan tim barunya saat ini. Tampil lebih baik di awal musim diyakininya dapat membantu performanya musim depan.

"Kami memiliki target untuk memulai 2023 dengan sebaik mungkin. Hal itu untuk membangun kecepatan di sisa balapan. Kami memiliki alatnya dan keinginan untuk tampil bagus. Memang tidak mudah, tetapi pendekatan yang tepat akan sangat membantu di skenario ini," ujarnya.

Tags : MotoGP 2023 , Gresini Ducati , Alex Marquez

Berita Terkait