Punya Kualitas, Pelatih Ganda Campuran Ingin Tarik Dejan/Gloria ke Pelatnas PBSI

| Jum'at, 16/06/2023 20:02 WIB
Punya Kualitas, Pelatih Ganda Campuran Ingin Tarik Dejan/Gloria ke Pelatnas PBSI Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Ganda Campuran Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pelatih ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Amon Sunaryo mengaku ingin tarik pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle ke Pelatnas PBSI. Ia menilai Dejan/Gloria punya kualitas yang layak untuk masuk skuad Pelatnas PBSI.

Namun demikian, hal ini baru sekadar ketertarikan pribadi semata oleh Amon. Jika PBSI mengizinkan, maka Amon ingin merekrut Dejan/Gloria.

"Kalau melihat potensi Dejan/Glo, kalau ditarik ke pelatnas sih sebenarnya kita lebih kuat. Anaknya juga semangatnya masih bagus dua-duanya dan prestasinya juga keliatan kan?" ujar Amon dilansir dari okezone.com, Jumat, 16 Juni 2023.

Amon juga telah melihat performa Dejan/Gloria dari dekat ketika mereka bergabung dengan skuad Indonesia untuk Piala Sudirman 2023. Dia juga mengatakan bahwa secara individu, keduanya punya kualitas yang cukup untuk dibongkar pasang setelah Olimpiade Paris 2024 nanti.

"Iya dari Sudirman juga. Kemarin saya pasangin sama Rinov juga cemerlang tuh. Hasilnya habis Olimpiade nanti, kalau hasilnya enggak maksimal kita bisa puter-puter lagi, bisa bagus tuh," tandasnya. 

Tags : Dejan/Gloria , PBSI , Indonesia , Ganda Campuran , Bulu Tangkis

Berita Terkait