MotoGP: Marco Bezzecchi Masih Ingin Bertahan di Mooney VR46

| Jum'at, 18/08/2023 19:25 WIB
MotoGP: Marco Bezzecchi Masih Ingin Bertahan di Mooney VR46 Marco Bezzecchi (Tim Mooney VR46 Ducati). (Foto: MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Mooney VR46 Racing, Marco Bezzecchi buka suara terkait rumor bakal meninggalkan timnya musim depan. Pembalap Italia itu menegaskan bahwa dirinya masih memprioritaskan untuk bertahan di tim Valentino Rossi itu musim depan.

Kontrak Bezzecchi bersama Mooney VR46 akan habis setelah musim MotoGP 2023 ini rampung. Seiring dengan kegemilangannya di musim ini, Mooney VR46 pun masih menginginkannya bertahan.

Bezzecchi telah dikaitkan dengan tim pabrikan Ducati, karena dirinya dinilai pantas mendapatkan motor pabrikan. Namun, sejauh ini masih belum ada hal konkret yang mengonfirmasi rumor tersebut.

Bezzecchi menegaskan bahwa keputusan soal masa depannya akan dibuat nanti. Namun demikian, rider berusia 24 tahun itu tidak bisa selamanya menunggu, dan memperkirakan bahwa dirinya akan mengambil keputusan pada September mendatang.

"Seperti yang sudah Anda ketahui, rencana A saya adalah bertahan di Mooney VR46," kata Bezzecchi, dikutip dari Crash, Jumat, 18 Agustus 2023.

Dirinya menegaskan akan memberikan keputusan usai balapan di Barcelona bulan September mendatang. "Akademi, manajemen saya sedang berusaha bekerja untuk menemukan solusi yang lebih baik untuk saya. Saya pikir di Barcelona (1-3 September) saya bisa memberi Anda keputusan yang tepat," pungkasnya.

Tags : MotoGP , Marco Bezzecchi , Mooney VR46