India Open 2024: Jonatan Christie ke 16 Besar Usai Pulangkan Wakil Hong Kong

| Rabu, 17/01/2024 19:36 WIB
India Open 2024: Jonatan Christie ke 16 Besar Usai Pulangkan Wakil Hong Kong Jonatan Christie (Tunggal Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar India Open 2024. Tampil di babak 32 besar menghadapi Ng Ka Long Angus dari Hong Kong, Jonatan Christie menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-13 dan 21-7.

Usai pertandingan, Jonatan mengakui Ng adalah lawan yang sulit dikalahkan. Namun, dia mengungkapkan Ng tidak bermain dengan leluasa dalam duel itu.

Ini merupakan kemenangan ketujuh bagi Jojo atas Ng dari 12 pertemuan di semua kompetisi sejak 2013. Tunggal putra ranking delapan dunia itu mengatakan, kunci kemenangan atas Ng adalah pengalaman.

"Setiap hari, setiap pertandingan, pastinya tidak ada yang mudah. Tapi, hari ini saya bisa bermain lebih baik dari lawan, dia terlihat seperti gugup atau berada di bawah tekanan," kata Jonatan, dilansir dari rilis resmi PBSI, Rabu, 17 Januari 2024.

"Saya sudah mempersiapkan, belajar dari pertemuan sebelumnya lawan dia di Hong Kong Open 2023 dimana kami bermain ketat. Bahkan selalu ketat di beberapa pertandingan terakhir. Puji Tuhan apa yang mau diterapkan berjalan dengan lancar," ungkap Jojo. 

Tags : India Open , Jonatan Christie , Indonesia , Tunggal Putra

Berita Terkait