Hadiri Rapat Gabungan, Ance Optimis PKB Mandailing Natal Menang

| Senin, 10/02/2020 15:39 WIB
Hadiri Rapat Gabungan, Ance Optimis PKB Mandailing Natal Menang Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Ance memberi sambutan dalam rapat gabungan DPC PKB Mandailing Natal (foto Radarbangsa/Saddam Harahap)

MADINA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara mengejar target kemenangan pada putaran Pemilu tahun 2024. Hal ini dinyatakan Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Ance saat menghadiri rapat gabungan DPC PKB se Mandailing Natal di Oncafe StArt FM, Senin, 10 Februari 2020.

Ance optimis target tersebut bisa tercapai usai melihat semangat kader PKB di seluruh Sumatera Utara yang terus bergelora, terutama kader-kader PKB di Mandailing Natal.

"Apresiasi buat DPC PKB Mandailing Natal yang sudah tidak hanya membahas kepengurusan tetapi membahas masa depan PKB khususnya di Mandailing Natal," kata Ance seperti diwartakan Saddam Harahap.

Ance mengatakan PKB saat ini akan terus berkonsentrasi tak hanya dipersoalan struktur, namun bagaimana PKB menjadi partai pemenang pada Pemilu kedepannya.

Untuk itu, Ance berharap seluruh kader untuk terus mengoptimalkan kepedulian disertai dengan langkah-langkah kongkrit yang menyentuh langsung ke masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Mandailing Natal, Khoiruddin Faslah Siregar mengatakan rapat gabungan tersebut sengaja digelar menindaklanjuti rapat konsolidasi PKB yang dilaksanakan di DPW PKB Sumut.

“Soal penataan struktur kepengurusan juga menjadi pokok pembahasan dalam agenda rapat. Kami juga lakukan pembagian tugas pokok masing masing pengurus DPAC PKB,” tutur Khoiruddin.

Selain itu, Khoiruddin melanjutkan, rapat gabungan juga membahas terkait rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PKB untuk mengikuti Fit and Proper Test di DPP PKB.

Rapat dihadiri Sekretaris DPW PKB Sumut H. Jansen Harahap SAg, jajaran DPC, Wakil Bupati Mandailing Natal H.M. Jakfar Suheri yang merupakan Kader PKB, Dewan Syuro PKB, Pengurus DPAC dan Badan otonom serta Anggota DPRD Mandailing Natal dari PKB.

Tags : PKB , Ance , Mandailing Natal , Pilkada