Bali Bisa Jadi Pilihan Destination Wedding Terbaik

| Selasa, 04/10/2022 15:02 WIB
Bali Bisa Jadi Pilihan Destination Wedding Terbaik Konsep Pernikahan di Pulau Dewata (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Bali merupakan salah satu wedding destination terbaik di dunia yang menjadi pilihan bagi calon pasangan pengantin dari berbagai negara di dunia untuk melangsungkan pernikahan.

“Bagi saya Bali adalah salah satu tujuan pernikahan terbaik di dunia. Mengapa saya mengatakan ini? Bukan karena saya orang Indonesia. Akan tetapi pulau Dewata memang sudah terkenal dengan keindahan alam yang memukau dan mampu memberikan sisi romantisme yang akan menciptakan momen dan pengalaman terindah sekali dalam seumur hidup," kata Angela dalam keterangan tertulis, Selasa 4 Oktober 2022..

Di kancah internasional, Bali adalah pulau para dewa bahkan beberapa orang menyebutnya surga dunia. Bali telah memiliki infrastruktur pernikahan yang lengkap mulai dari aksesibilitas, akomodasi, hingga amenitas. Beragam venue pernikahan di Bali siap menyambut para calon pengantin, mulai dari pernikahan di dalam ruangan hingga pernikahan di luar ruangan dengan pemandangan birunya laut serta deburan ombak yang menjadi favorit banyak orang. Ditambah Bali juga memiliki banyak vendor pernikahan yang sangat profesional.

“Saya baru saja membaca penelitian mengenai industri pernikahan bahwa tahun ini mudah-mudahan bisa mencapai 2,5 juta pernikahan. Karena selama pandemi COVID-19  kita tidak bisa mengadakan acara, namun banyak permintaan untuk bepergian, apalagi pernikahan sekarang ini kuantitasnya semakin kecil. Jadi saya yakin destination wedding will be the next big things,” ujar Angela.

 

Tags : menikah , bali , wedding bali

Berita Terkait