Liga Italia

Gol Tunggal Mandzukic Menangkan Juventus Atas Inter Milan

| Sabtu, 08/12/2018 05:01 WIB
Gol Tunggal Mandzukic Menangkan Juventus Atas Inter Milan Juventus vs Inter Milan.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Lanjutan pekan ke-15 liga Italia Serie A diawali dengan laga big match yang mempertemukan Juventus menghadapi Inter Milan, Sabtu, 8 Desember 2018 dinihari WIB. Pertandingan yang bertajuk `Derby d`Italia` ini dimenangkan Juventus dengan skor tipis, 1-0. 

Di babak pertama, sang tamu lebih dominan menguasai permainan. Bahkan, belum setengah jam laga berjalan, Inter mendapatkan peluang emas yang mengenai tiang gawang. 

Juventus perlahan mulai menemukan bentuk permainan. Sayangnya, sejumlah peluang belum mampu merubah kedudukan. Hingga babak pertama usai, skor bertahan, 0-0. 

Pada babak kedua, pola permainan tidak jauh berubah dari babak pertama. Kedua tim saling melakukan serangan hingga menciptakan sejumlah peluang gol. 

Mario Mandzukic tampil sebagai pemecah kebuntuan di menit ke-65. Sebuah serangan lewat sisi kanan pertahanan Inter membuka ruang bagi Juventus untuk menusuk ke dalam kotak penalti.

Joao Cancelo sukses melepaskan umpan silang ke depan gawang yang langsung disambut Mandzukic dengan sundulan keras yang tak mampu dihalau penjaga gawang Nerazzuri, Samir Handanovic. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah. 

Ketinggalan satu gol, anak asuh Luciano Spaletti coba membalas. Namun, usaha Perisic dkk untuk mencetak gol mampu dicegah oleh lini belakang Juventus. Hingga laga usai, skor bertahan 1-0 untuk kemenangan Juventus dan mengokohkan Bianconeri dipuncak klasemen sementara. 

Tags : Liga Italia , Juventus , Inter Milan