Kemnaker dan Komisi IX DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Tangerang

| Selasa, 26/03/2019 19:05 WIB
Kemnaker dan Komisi IX DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Tangerang Kemnaker dan Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Kota Tangerang (foto: twitter @kemnakerri)

TANGERANG, RADARBANGSA.COM - Direktur Persyaratan Kerja, Ditjen PHI dan Jaminan Sosial, Kemementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), S Junaedah AR mendampingi Komisi IX DPR RI untuk melakukan kunjungan kerja spesifik ke Kota Tangerang, Banten, Selasa 26 Maret 2019.

Dalam kunjungan ini, Tim Komis IX DPR RI dipimpin oleh Dede Yusuf dan diterima langsung oleh Walikota Tangerang, Arief Wismansyah serta jajaran pemerintah Kota Tangerang, Banten.

Baca juga: Kemnaker Selenggarakan The 20th CBM ASEAN-OSHNET di Yogyakarta

Selain ke Kota Tangerang, Komisi IX DPR RI beserta jajaran Kemnaker Wahyu Widodo dan  Kepala Biro Humas Kemnaker Soes Hindharno juga melakukan kunjungan kerja spesifik ke Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kunjungan yang membahas tentang Perlindungan Jaminan Sosial Bagi Pekerja Informal ini dipimpin oleh Julianus Pote Leba dan diterima langsung diterima langsung oleh Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo.

Tags : Kemnaker , Skill , Pekerjaan ,