Dari Vespa Hingga Harley Davidson Kompak Ikut Sunmori With Cak Imin

| Minggu, 06/05/2018 08:11 WIB
Dari Vespa Hingga Harley Davidson Kompak Ikut Sunmori With Cak Imin Ratusan bikers dari berbagai macam komunitas berkumpul di depan markas DPP PKB (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Lebih dari 400 rider dari berbagai macam komunitas dan jenis motor berkumpul di marks DPP PKB, Jalan Raden Saleh 9, Jakarta Pusat pada Minggu pagi 6 Mei 2018.

Mereka akan mengikuti konvoi bersama A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertajuk Sunday Morning Ride and Thunder Ride (Sunmori) menuju Stadion Gelora Bung Karno.

Pantauan redaksi radarbangsa.com di kantor DPP PKB, para bikers tersebut sudah berkumpul sejak pukul 06.30 WIB. Mereka berasal dari komunitas berbagai macam jenis motor, seperti RX King, CB 100, Vespa Maniac, motor Custom, hingga Harley Davidson.

Mereka bersatu padu, kompak dalam kebersamaan di tengah keragaman bersama Cak Imin.

Acara tersebut digelar dalam rangka menyambut pesta olahraga se Asia atau Asian Games yang akan digelar di Jakarta-Palembang Agustus mendatang sekaligus kampanye peduli lingkungan.

Dari kantor PKB, Cak Imin bersama para bikers lalu menyusuri jalan Pangeran Diponegoro, Kuningan, Gatot Subroto, Gerbang Pemuda, hingga memasuki area stadion kebanggaan rakyat Indonesia tersebut.

Sesampainya di GBK, Cak Imin dan rombongan akan memungut sampah plastik sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan agar GBK asri serta bebas dari sampah.

Tags : Cak Imin , Sunmori , Bro Imin Bikers