Pro-1 Dekarasi Cak Imin-AHY, Ini Respon PKB

| Rabu, 01/11/2017 14:15 WIB
Pro-1 Dekarasi Cak Imin-AHY, Ini Respon PKB Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding (AKK) mengaku kaget dengan adanya deklarasi Cak Imin-AHY, `Pemimpin Zaman Now` oleh kelompok Pro-1 pada hari Minggu, 29 Oktober 2019 di Cikini, Jakarta Pusat.

"Dari partai, sama sekali tidak tahu, kami sendiri juga kaget, " ujar AKK kepada awak media di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh No. 9 Cikini, Selasa 31 Oktober 2017

AKK menegaskan bahwa deklarasi tersebut bukan dari unsur partai. PKB tidak mendriving kegiatan tesebut. Namun ia menyakini bahwa deklarasi itu merupakan kecintaan masyarakat terhadap Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Yang ingin saya tegaskan, itu bukan unsur dari partai, bukan driving partai. Tetapi mungkin kelompok-kelompok masyarakat yang seneng dan cinta dengan Pak Muhaimin," tegasnya.

Menurutnya, Cak Imin dan PKB saat ini masih fokus untuk membantu pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintahan Jokowi-JK. "Dari awal kita mengatakan, lebih baik kita fokus terhadap pembangunan," tutupnya.

Tags : Cak Imin , AHY , PKB , AKK

Berita Terkait