Ida Fauziyah: Nusantara Mengaji Dekatkan Indonesia dengan Alquran

| Sabtu, 18/11/2017 09:18 WIB
Ida Fauziyah: Nusantara Mengaji Dekatkan Indonesia dengan Alquran Puluhan ribu jamaah dan warga Pekalongan berkumpul di Alun-alun Pekalongan dalam ragka khataman Alquran dan doa untuk bangsa bersama Nusantara Mengaji (Ist)
PEKALONGAN, RADARBANGSA.COM - Nusantara Mengaji kembali menggelar khataman Alquran dirangkai dengan doa untuk bangsa bersama 50 ribu jamaah warga Pekalongan, Jawa Tengah dan sekitarnya, Sabtu 18 November 2017.
 
Khataman Alquran tersebut dipusatkan di Alun-Alun Pekalongan dan dihadiri pula oleh Inisiator Nusantara Mengaji A Muhaimin Iskandar, Koornas Nusantara Mengaji Jazilul Fawaid, pimpinan Pondok Pesantren, serta tokoh masyarakat sekitar.
 
Deklarator Nusantara Mengaji, Ida Fauziyah menuturkan, kegiatan akbar diatas akan terus digalakkan agar masyarakat lebih dekat dengan Alguran.
 
Dengan begitu, terang Ida, ketentraman dan kedamaian bangsa diharapkan dapat terjalin harmonis ditengah dinamika hidup berbangsa dan bernegara yang semakin komplek.
 
"Kegiatan khataman Alquran ini diharapkan memberi inspirasi kepada masyarakat Pekalongan dan bangsa Indonesia agar senantiasa dekat dengan kitab sucinya," tutur Ida.
 
Sementara itu, Koornas Nusantara Mengaji Jazilul Fawaid mengatakan, khataman Alquran yang berulangkali digelar di seantero negeri ini terbukti mampu menarik antusiasme masyarakat.
 
"Alquran adalah bacaan hidayah yang dirindukan. Umat Islam antusias," kata Jazil disela acara penuh berkah itu.
 
 
Tags : Pekalongan Mengaji , Nusantara Mengaji

Berita Terkait