Beta Ambon Deklarasi Cak Imin Cawapres 2019

| Rabu, 13/12/2017 16:59 WIB
Beta Ambon Deklarasi Cak Imin Cawapres 2019 Relawan Beta Ambon deklarasi Cak Imin Cawapres 2019, Rabu 13 Desember 2017 (foto: Ist)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tokoh Nasional, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin lagi-lagi mendapat dukungan untuk maju sebagai calon wakil Presiden (Wapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Kali ini dukungan itu datang dari Relawan yang tergabung dalam Beta Cak Imin Kota Ambon, Maluku.

Koordinator Relawan Beta Cak Imin, Zulfan Reniwuryaan mengatakan, dukungan tersebut setelah menelaah, meninjau dan menimbang rekam jejak Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam membangun Indonesia, sangat tepat untuk dicalonkan sebagai wapres 2019 mendatang.

"Kami menyepakati maupun memberikan dukungan setelah menelaah, meninjau dan menimbang rekam jejak serta visi-misi Cak Imin untuk membangun Indonesia ke arah lebih baik," ujar Zulfan, Rabu 13 Desember 2017 

Menurut Zulfan, relawan Beta Cak Imin terdiri dari anak muda dari berbagai ras, suku agama dan golongan. Mereka sepakat dan siap untuk memenangkan Panglima Santri Nusantara tersebut. 

"Relawan Beta Cak Imin Kota Ambon didirikan sebagai tempat berkumpul para anak muda, mahasiswa dan masyarakat ibu kota Provinsi Maluku, untuk memenangkan Muhaimin Iskandar," jelasnya, seperti dilansir rilis.id.

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019

Berita Terkait