Gemasaba Gelar Manaqib dan Haul Gus Dur di Gresik

| Jum'at, 29/12/2017 22:21 WIB
Gemasaba Gelar Manaqib dan Haul Gus Dur di Gresik Gemasaba Gresik gelar manaqib dan haul sewindu Gus Dur, 29 Desember 2017 (foto: ist)

GRESIK, RADARBANGSA.COM - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Gresik, Jawa Timur menggelar Manaqib dan Haul Gus Dur di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gresik, Jalan RA Kartini, Nomor 162 Gresik, Jawa Timur, Jumat 29 Desember 2017. 

Gelaran tersebut mengangkat tema `Manaqib sewindu haul Gus Dur dan refleksi akhir tahun ngaji APBD,` dengan dihadiri oleh Aswaja Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Pengurus DPC PKB Gresik, Sekretaris DPW Gemasaba Jawa Timur, Gemasaba Gresik serta sejumlah mahasiswa dan Alumni Parlemen Santri Gresik. 

Melalui akun Facebooknya, Sekretaris Wilayah (Sekwil) Gemasaba Jawa Timur, Azam El-Dzikri mengatakan, bahwa ia mengaku senang dan bersyukur bisa mengikuti manaqib dan haul sewindu pendiri PKB tersebut. 

"Malam ini bergeser ke Gresik untuk mengikuti pembacaan tahlil sewindu haul Gus Dur dan dialog manaqib Gus Dur bersama sahabat-sahabat DPC Gemasaba Gresik dan Mahasiswa Gresik. Alhamdulillah senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan untuk selalu belajar, belajar, dan belajar. Semoga berkah," tulisnya. 

Tags : Gemasaba , Haul Sewindu Gus Dur

Berita Terkait