Pilpres 2019, Cak Imin Optimis Dipilih Jokowi

| Senin, 09/07/2018 23:28 WIB
Pilpres 2019, Cak Imin Optimis Dipilih Jokowi Cak Imin bersama petinggi PKB menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di kantor DPP Nasdem beberapa waktu lalu (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai Nasdem, Cikini Jakarta Pusat, Senin 9 Juli 2018.

Dalam pertemuan tersebut, Cak Imin didampingi oleh Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding dan Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Bambang Susanto.

Setelah melakukan pertemuan tertutup, Cak Imin mengaku optimis akan dipinang oleh Joko Widodo sebagai calon wakil presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

"Pasti ada di kantong (Presiden Jokowi) tetapi belum tahu kami siapa. Kami harus optimis," kata Cak Imin dilansir kompascom.

Seperti diberitakan sebelumnya, relawan dari berbagai daerah telah mendeklarasikan Jokowi-Muhaimin (JOIN) untuk Pilpres 2019 mendatang. Bahkan belasan ribu komunitas JOIN sudah berdiri di berbagai pelosok nusantara.

Tags : Cak Imin , Jokowi , Join ,