Jokowi-Ma`ruf Amin Disambut Pimpinan Parpol dan Relawan di Tugu Proklamasi

| Jum'at, 21/09/2018 20:04 WIB
Jokowi-Ma`ruf Amin Disambut Pimpinan Parpol dan Relawan di Tugu Proklamasi Joko Widodo dan KH Maruf Amin (Pasangan Capres Cawapres 2019). (Foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pasangan Capres-Cawapres, Joko Widodo-Ma`ruf Amin tiba di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat 21 September 2018. Ribuan Relawan telah menunggu kedatangan pasangan ini sejak sore tadi.

Dalam pantauan radarbangsa, Capres Joko Widodo lebih dulu tiba di Tugu Proklamasi sekaligus menyambut Ma`ruf Amin yang berangkat dari Rumah Aspirasi yang didampingi Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oedang, Menhub Budi Karya dan tokoh lainnya.

Dari Tugu Proklamasi, pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin didampingi parpol koalisi dan relawan berangkat bersama-sama menuju gedung KPU RI di jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Pasangan ini akan mengikuti tahapan pengundian nomor urut bersama dengan pasangan capres-cawapres lainnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Acara pengundian nomor urut akan dimulai pukul 20.00 Wib. Sementara, masa kampanye Pilpres dimulai tanggal 23 september 2018 mendatang. (M.Isa)

Tags : Pilpres 2019 , Jokowi , Maruf Amin , KPU RI , Pengundian Nomor Urut

Berita Terkait