Keren! Kemendes Raih Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Ombudsman

| Selasa, 11/12/2018 17:51 WIB
Keren! Kemendes Raih Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Ombudsman Ombudsman menganuggrahi Predikat Kepatuhan Tinggi kepada Kemendes PDTT (foto: kemendesgoid).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ombudsman Republik Indonesia (ORI) menganuggrahi Predikat Kepatuhan Tinggi kepada Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT). Penghargaan itu diterima langsung oleh Menteri Eko Putro Sandjojo di Jakarta, Senin 10 Desember 2018.

Penghargaan ini didapat setelah Kemendes PDTT masuk zona hihan (terbaik) pelayanan publik Thun 2018. Denken penghragaan ini, Menteri Eko mengatakan akan teruss meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kemendes agar pelayanan lebih meningkat.

"Dalam dua tahun ini pegawai kita (Kemendes PDTT) setiap weekend (akhir pekan) kita berikan pelajaran tambahan di IPMI Business School dan Rumah Perubahan. Untuk belajar manajemen, leadership, dan marketing," kata Menteri Eko Sandjojo dilansir kemendesgoid, Selasa 11 Desember 2018.

Predikat Kepatuhan Tinggi yang diberikan Ombudsman tersebut adalah hasil dari kerja keras seluruh pegawai di lingkungan Kemendes PDTT. 

"Terimakasih kepada seluruh pegawai Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, terimakasih kepada kejaksaan, juga kepada KPK yang selalu memberikan pengarahan kepada Kementerian Desa,” tukasnya.

Tags : Kemendes PDTT , Omdusman , Eko Sandjojo ,