Menpora Terima Kunjungan PMI Jaktim di Kediamannya

| Rabu, 12/12/2018 19:21 WIB
Menpora Terima Kunjungan PMI Jaktim di Kediamannya Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan PMI Jaktim di Kediamannya (foto:Kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menerima Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Timur, di Kediaman Widya Chandra III/14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 11 Desember 2018, kemarin.

Ketua PMI Jakarta Timur, Krisdianto melaporkan rencana pelantikan anggota dan Pembina Palang Merah Remaja (PMR) pada Januari 2019 mendatang. Acara tersebut sekaligus akan memecahkan rekor MURI dari segi jumlahnya yang terbanyak.

"Saya mendukung kegiatan positif ini. PMR menjadi salah satu wadah anak muda berekspresi sekaligus ajang membangun kebersamaan untuk peduli urusan kemanusiaan," kata Menpora Imam Nahrawi.

Dilansir kemenporagoid, PMR merupakan suatu organisasi binaan dari PMI yang berpusat di sekolah-sekolah ataupun kelompok-kelompok masyarakat (sanggar, kelompok belajar dan lain-lain yang bertujuan membangun dan mengembangkan karakter kepalangmerahan agar siap menjadi Relawan PMI pada masa depan, seperti dibidang kesehatan dan siaga bencana.

Khusus untuk Jakarta Timur sudah membudaya di seluruh sekolah, maka tidak mengherankan dari jumlah anggota terbesar dibandingkan daerah-daerah lain.

Tags : Menpora Imam Nahrawi , PMI Jaktim ,

Berita Terkait