Ketua Kadin Lampung Melenggang ke Senayan Bersama PKB

| Selasa, 14/05/2019 19:50 WIB
Ketua Kadin Lampung Melenggang ke Senayan Bersama PKB Caleg DPR RI dari PKB, Muhammad Kadafi (dok kupastuntascom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Berdasarkan Rekapitulasi Nasional KPU RI pada Senin 13 Mei 2019 di Jakarta, secara resmi melenggang ke Senayan Ketua Umum KADIN Lampung, Wakil Ketua PWNU Lampung, yang juga sekaligus Rektor Universitas Malahayati dan Presiden Direktur PT. Bintang Amin Husada-RSPBA, Muhammad Kadafi.

Melenggangnya Kadafi ke Senayan adalah tampilnya wajah-wajah baru dalam perpolitikan nasional. Rektor Muda ini lolos kesenayan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I dari Partai Kebangkitan Bangsa.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat lampung yang telah dengan ikhlas tanpa pamrih berjuang dan memberikan amanah kepada calon kami yang tidak dapat kami sebut satu persatu, semoga amanah ini mampu diemban oleh calon kami. Terkhusus terima kasih keluarga besar Universitas Malahayati Bandar Lampung, keluarga besar RS. Pertamina Bintang-Amin, keluarga besar NU Propinsi Lampung, dan keluarga besar PKB,” kata Ketua Tim Pemenangan Muhammad Kadafi, Munir Abdul Haris kepada radarbangsa.com, Selasa 14 Mei 2019.

Menurut Munir, kemenangan ini adalah kemenangan bersama PKB Dapil Lampung I, yang semuanya telah bekerjasama, bekerja keras, bahu-membahu seluruh kader partai, baik caleg DPRD tingkat II, DPRD tingkat I, maupun caleg DPR RI.

Hesbul Bahar saksi dari DPP PKB seraya menambahkan, untuk Rekapitulasi Nasional melalui sambungan telepon juga menyatakan proses rekapilasi di KPU berjalan lancar.

“Alhamdulillah pleno KPU RI utk rekapitulasi propinsi lampung baik presiden maupun legislatif sudah selesai semalam pukul 23.00 WIB, berjalan lancar tanpa halangan apapun,” kata Hesbul.

“Selamat atas kemenangan Jokowi-ma`ruf di lampung, selamat juga untuk seluruh keluarga besar PKB Lampung yang lolos menjadi legislator di semua tingkatan, terkhusus kepada Ella yang menjadi DPR RI mewakili Lampung II, dan Kadafi untuk lampung I,” ucap Hesbul.

Tags : Muhammad Khadafi , PKB , DPR RI ,

Berita Terkait