Muktamar PKB Akan Digelar di Bali, Wayan Koster Merasa Terhormat

| Kamis, 11/07/2019 16:08 WIB
Muktamar PKB Akan Digelar di Bali, Wayan Koster Merasa Terhormat Gubernur Bali, Wayan Koster berswafoto dengan Cak Imin (dok Radarbangsa/Labieb)

DENPASAR, RADARBANGSA.COM - Gubernur Bali Wayan Koster menyambut baik kehadiran Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar dan sejumlah pengurus DPP PKB ke rumah dinasnya, Gedung Jaya Sabha, Bali.

Kedatangan Cak Imin dan rombongan tersebut dalam rangka silaturrahim jelang Muktamar PKB yang rencananya bakal digelar 20-22 Agustus 2019 di Nusa Dua, Bali.

Menurut Koster, kedatangan Cak Imin dan rombongan adalah sebuah kehormatan bagi dirinya dan warga Bali lantaran dipercaya menjadi lokasi kegiatan besar sekelas Muktamar.

"Saya terus terang mendapatkan kehormatan dihubungi oleh Bapak Ketua Umum PKB dengan segenap pengurus partai," ujar Koster, Kamis 11 Juli 2019.

Koster juga mengamini permohonan Cak Imin untuk memberikan support suksesi Muktamar PKB yang berangendakan pemilihan Ketua Umum partai berlogo bumi berbintang sembilan itu. Menurut Koster, dirinya siap mendukung penuh Muktamar PKB.

"Jadi pada intinya beliau (Cak Imin) akan menyampaikan mengadakan muktamar di Bali. Dan beliau memohon dukungan dan partisipasi. Saya memberikan dukungan penuh kepada PKB," ujar Koster.

Dalam pertemuan tersebut Koster mengaku hanya sebatas membahas Muktamar PKB. Ia mengaku tak ada menyinggung sama sekali kabinet kerja pada pemerintah Jokowi berikutnya.

"Kita intens (komunikasi dengan PKB). Kita tak menyinggung kabinet kerja. Hanya muktamar," tutup dia.

Tags : Cak Imin , Wayan Koster , Muktamar PKB

Berita Terkait