Imam Nahrawi Hadiri Kejuaraan Voli Junior di Bekasi

| Jum'at, 15/12/2017 22:49 WIB
Imam Nahrawi Hadiri Kejuaraan Voli Junior di Bekasi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi.

BEKASI, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri kejuaraan Voli Junior Pelajar Antar Klub Putra/Putri Se-Kabupaten/Kota Bekasi 2017 di Gedung Olahraga (GOR) Gemilang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat 15 Desember 2017. 

Dalam sambutannya, Menpora mengaku bangga dengan melihat para atlit muda terebut. Ia berharap mereka menjadi atlit yang hebat dan mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia. 

"Saya yakin dari lapangan desa ini, kalian semua nanti akan bisa menjadi pemain-pemain hebat yang mengharumkan nama bangsa dan negara," kata Menteri Imam Nahrawi.

Menurut Menpora, prestasi gemilang tentu dapat diraih dengan berlatih yang giat dimulai sejak dini, "Saya pernah bertanya kepada pemain ganda putra bulutangkis kebanggaan Indonesia Marcus Gideon/ Kevin Sanjaya mulai sejak kapan bermain bulutangkis. Dan ternyata jawabannya adalah sejak pelajar se usia kalian semua," jelasnya. 

Tentu kehadiran Menpora tersebut dapat menambah semangat para atlit terebut. Ketua Lembaga Pemerhati Pendidikan Pemuda dan Olahraga (LP3O) Bekasi, Agus Parayitno mengaku terima kasih kepada Menpora yang telah menghadiri acara tersebut. Hal itu sebagai bentuk dukungan terhadap generasi olahraga tanah air. 

"Terima kasih kepada Pak Menteri yang sudah hadir di acara ini," ujarnya. 

Tags : Menpora , Kejuaraan Voli Bekasi