Jokowi Pimpin Ratas Soal Promosi Asian Games 2018

| Jum'at, 04/05/2018 21:34 WIB
Jokowi Pimpin Ratas Soal Promosi Asian Games 2018 Jokowi Pimpin Ratas di Istana Negara Jakarta (foto: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas (ratas) di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 4 Mei 2018. Dalam ratas, Presiden dan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta para menteri kabinet kerja membahas terkait promosi Asian Games 2018.

Menurut Presiden Jokowi, promosi Asian Games harus terus digencarkan baik di dalam maupun di luar negeri, "Baik menyasar publik di dalam negeri dan tentu saja target promosi di negara-negara Asia yang menjadi peserta dari Asian Games," kata Jokowi.

Hal itu bertujuan agar masyarakat luas mengetahui ajang perlombaan bergengsi di Asia yang akan digelar di DKI Jakarta dan Kota Palembang itu.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengusulkan bahwa kendaraan dinas para menteri agar menempelkan stiker atau logo Asian Games . “Semua yang dipakai oleh para pejabat, baik kopiah, baju, batik semuanya sudah harus Asian Games," kata Imam.

Dilansir setkab.go.id, dalam ratas kali ini dihadiri oleh Menko Polhukam Wiranto, Menko Perkonomian Darmin Nasution, Menko PMK Puan Maharani, Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan, Mensesneg M Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menlu Retno LP Marsudi, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkominfo Rudiantara, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Mendikbud Muhadjir Effendy, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menristekdikti M Nasir dan menteri lainnya.

 

Tags : Asian Games 2018 ,

Berita Terkait