Susy Susanti Harap Jonatan dan Anthony Tampil Lebih Konsisten

| Rabu, 12/06/2019 22:09 WIB
Susy Susanti Harap Jonatan dan Anthony Tampil Lebih Konsisten Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: cnnindonesiacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti berharap dua pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dapat tampil konsisten pada turnamen selanjutnya.

Prestasi yang dicapai kedua andalan Indonesia di tunggal putra itu pada kejuaraan Australia Open 2019 Super 300 beberapa waktu lalu dinilai sebagai sinyal positif grafik penampilan mereka.

Kedua atlet tersebut sukses menembus babak final di Australia open 2019 dan Jonatan keluar sebagai juara usai mengalahkan Anthony dalam pertandingan tiga game. Untuk itu, Susy berharap capaian tersebut masih bisa ditingkatkan.

Susy mengungkapkan, syaratnya adalah kedua pemain harus mampu tampil lebih konsisten dan meningkatkan capaian ke level yang lebih tinggi, seperti turnamen di level Super 500, 750, dan 1000.

“Dengan segala kritik yang ada, Jonatan dan Anthony bisa menjawab dengan kerja keras dan pembuktian. Ini bisa jadi titik balik buat mereka, mereka sebenarnya mampu, tinggal keyakinan dan keberanian, strategi, itu lah yang harus dimatangkan lagi sehingga prestasinya lebih konsisten,” ujar Susy seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Rabu, 12 Juni 2019.

Tags : PBSI , Jonatan Christie , Anthony Ginting , Susy Susanti